Ingin Tunaikan Ibadah Haji atau Umroh? Datang Saja ke Travel Fair 2019, Ini Jadwalnya

MALANG – Travel Fair 2019 akan segera digelar pada 4-8 September mendatang.

Acara yang digelar oleh Event Organizer (EO) Jawa Pos Radar Malang ini diisi stand-stand biro perjalanan haji dan umroh, bertempatkan di Mall Olympic Garden (MOG).

Pada pagi ini (22/8), Department Event Organizer Jawa Pos Radar Malang mengadakan Technical Meeting (TM) di Meeting Room kantor Radar Malang di Jalan Kawi 11B, dihadiri perwakilan pengisi stand biro travel.

Dalam TM tersebut, Bachtiar, perwakilan EO Radar Malang pun menjelaskan peraturan-peraturan dalam Travel Fair 2019, salah satunya mengenai pembongkaran stand.



“Bongkar stand mulai tanggal 8-9 September ya. Buat mencegah adanya barang-barang yang ketinggalan juga,” terang Bachtiar.

Selain itu Bachtiar juga menambahkan, “Ada hadiah menarik juga buat customer yang closing saat acara travel haji & umroh fair, seperti TV dan masih banyak lagi.”

M. Atho’illah, Manajer Event Organizer Radar Malang, juga sedikit menyinggung mengenai biro travel di Malang yang tidak mengirimkan foto-foto bukti pemberangkatan jamaah haji maupun umroh ke pihaknya.

“Saya heran kok gak ada yang ngirim foto ke kita, padahal itu buat publikasi bironya juga,” ujar Atho’.

“Iya, gunanya foto-foto yang kalian kirimkan bisa buat publikasi. Jangan kayak abis acaranya selesai, ya sudah, gak ada kesan sama sekali,” tambah Bachtiar.

Menurut Bachtiar, acara ini sangat tepat bagi biro-biro travel dan maskapai penerbangan untuk mencari jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dan umroh.

Selain expo haji dan umroh, stand di Travel Fair yang digelar tahunan ini juga diisi maskapai penerbangan Air Asia yang memfasilitasi perjalanan mancanegara.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Elsa Yuni Kartika
Penyunting: Fia