Ingin Tidur Yang Nyaman, Promo Springbed di Springbed Malang…

MALANG – Tidur yang cukup menjadi salah satu penyumbang utama hidup sehat. Melansir healthline, tidur yang cukup mampu meningkatkan daya ingat, meningkatkan kekebalan dalam tubuh, mengurangi nafsu makan hingga memperpanjang usia.

Karena itulah saat membeli tempat tidur, ada baiknya ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan selain harga. Sebab kualitas tempat tidur, akan berpengaruh terhadap kualitas tidur.

Saat memilih tempat tidur, hal pertama yang harus diperhatikan adalah bahan atau material pembuatnya. Saat ini, ada dua jenis bahan yang tengah digemari yaitu spring bed dan latek atau lebih popular disebut dengan kasur ortopedi.
Namun tahukah Anda perbedaan keduanya dan mana jenis yang lebih baik? Agar tak salah pilih, simak perbedaan antara spring bed dan lateks berikut ini:

Komposisi Material Kasur

Pada dasarnya, komposisi antara kasur jenis spring bed dan lateks memang berbeda. Spring bed biasanya terdiri dari bantalan busa yang di dalamnya terdapat pegas sebagai penyangga.



Pegas itu dibedakan kembali menjadi dua jenis, yaitu open coil dan pocket spring. Pada open coil, seluruh bagian kasur disangga oleh pegas lebar yang terhubung dari ujung ke ujung. Hal ini berbeda dengan pocket spring yang setiap pegasnya dibungkus terpisah sehingga lebih fleksibel dan nyaman.

Sementara, kasur lateks murni umumnya terbuat dari karet alam yang dianggap sangat baik untuk Anda yang memiliki alergi pada jenis material tertentu, misalnya busa. Karena sifat alaminya, kasur lateks dinilai aman karena tidak mengandung banyak zat kimia berbahaya.

Tingkat Kelembutan dan Keempukan

Karena jenis materialnya berbeda, kedua kasur ini pun memiliki tingkat kelembutan dan keempukan yang tidak sama. Kasur jenis spring bed cenderung lebih keras dengan sifat membal yang disukai anak-anak karena ada pegas di dalamnya.

Spring bed memiliki sifat tidak terlalu empuk tapi juga tak terlalu keras. Hal ini membuatnya cocok digunakan bagi Anda yang memiliki masalah pada punggung atau ingin menghindarinya.

Kasur lateks memiliki kontur yang lebih fleksibel dan mengikuti lekuk tubuh. Permukaan yang lembut menjadi hal yang difavoritkan banyak pencintanya.

Selain itu, kasur jenis lateks juga dianggap mampu menyerap panas tubuh dengan maksimal sehingga Anda bisa merasa cukup sejuk saat membaringkan tubuh di atasnya.

Mana yang Lebih Nyaman Saat Digunakan Berdua?

Spring bed dan lateks memiliki dua sifat dan fungsi yang berbeda. Jika Anda menggunakan kasur bersama pasangan, maka jenis spring bed bisa jadi kurang tepat.

Hal itu karena kasur jenis spring bed sangat sensitif pada gerakan. Jika Anda atau pasangan bergerak di atas kasur, maka kasur bisa berderit dan bergoyang. Hal itu akan terasa kurang nyaman di tengah malam.

Kasur yang digunakan bersama pasangan sebaiknya terbuat dari material lateks. Material ini lebih fleksibel dan kecil kemungkinan akan berderit atau bergoyang setiap kali satu orang dari kalian melakukan gerakan. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa beristirahat lebih nyaman dan tenang.

Mana yang Lebih Murah?

Untuk masalah harga, kasur jenis spring bed cenderung lebih murah bila dibandingkan dengan kasur lateks.Hal itu karena kasur lateks menggunakan material alami sesuai dengan ketersediaannya di alam.

Setelah mengidentifikasi kebutuhan kasur, Anda mulai bisa berburu tempat tidur susuai kebutuhan dengan harga ekonomis. Anda bisa memanfaatkan promo tematik untuk mendapatkan diskon.
Seperti yang saat ini tengah digelar springbedmalang.com. Penyedia tempat tidur online tersebut saat ini tengah menggelar promo Springbed Surabaya Peduli Tulang Punggung With LOVE.

Di promo tersebut Anda bisa mendapatkan harga khusus untuk berbagai brand tempat tidur terkemuka seperti Elite springbed, Guhdo springbed dan Bella springbed. Potongan harga yang ditawarkan pun cukup menggiurkan.
Merk Elite misalnya, khusus jenis precis ada diskon hingga 50 persen dari harga pabrik. Kemudian di jajaran Bella Springbed, ada potongan Rp 900 ribu untuk tipe Harmoni ukuran 160, sehingga dari harga normal Rp 3.7 juta, bisa dibawa pulang dengan hanya Rp 2.8 juta saja.

“Sayang kalau nggak dimaanfaatkan, apalagi tipe Harmoni ini pegasnya pocket, sedangkan merk Elite yang tipe precis ini pegasnya pakai jenis LFK. Keunggulan Elite Springbed yakni dengan pegas terbanyak, busa anti bakteri, latek kualitas terbaik, serta setiap pembelian elite springbed mendapatkan batal dan guling pada promo ini,” urai Manager Springbedmalang, Revan Maulana.

Springbedmalang.com tidak hanya menjual springbed ortopedic saja namun juga springbed general mulai dari harga Rp 1 jutaan hingga Rp 20 jutaan. Merek terkemuka seperti Comforta, Elite, Bella, Guhdo, Central, American juga tersedia di store yang berlokasi di Ruko Karangploso Kav 3C, Kota Malang tersebut.

“Bulan Febuari adalah bulan cinta dan juga bertepatan dengan Imlek dan valentine, kami berharap promo ini dapat di respon oleh masyarakat khususnya warga malang”, imbuh Revan Maulana.

Jika ingin mendapatkan diskon khusus, Anda bisa mengakses www.springbedmalang.com sekarang !