Indonesia Game Xperience Siap Digelar, Jadi Lebarannya Para Gamer

Indonesia Game Xperience, IGX 2018, pameran game indonesia

JawaPos.com – Ajang Indonesia Game Experience (IGX) 2018 siap dihelat. Acara yang boleh di bilang menjadi ‘Lebarannya’ para pecinta game tanah air ini diprakarsai oleh Metrodata bersama Go-Live.

Asisten Direktur Metrodata Valentinus Buntaran mengatakan, IGX 2018 merupakan perhelatan akbar yang memiliki potensi untuk mengembangkan industri gaming tanah air. “Kita sudah tahu game industry di Indonesia dan negara lain sedang berkembang. Makanya kita ingin dorong yang ada di tanah air dengan IGX 2018 ini,” katanya di Jakarta, Senin (2/7).

Menurut dia, IGX 2018 merupakan sebuah festival besar. Kendati menyasar kalangan gamers, namun orang umum non gamers pun bisa datang dan menikmati acara ini.

Poster IGX 2018. (Istimewa)

Acara yang akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 7-8 Juli ini bakal menyuguhkan beragam acara seru. Untuk lokasi acara bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. “Selain pameran dan turnamen game dengan hadiah menggiurkan, IGX 2018 juga menyediakan banyak booth experience yang bisa dijajal pengunjung,” terang Valentinus.

Setidaknya pengunjung akan mendapatkan pengalaman merasakan virtual reality (VR), augmented reality (AR), game arcade, retro game, bazaae toys and games, dan venue seru lainnya.

IGX 2018 dapat dikunjungi dengan tiket masuk seharga Rp 100 ribu untuk satu hari dan Rp 140 ribu untuk paket bundling selama dua hari. Harga tersebut masih terdapat tawaran diskon menarik lainnya yang bisa dibeli secara langsung maupun melalui platform online Gotix dan Tiket.com.

(ryn/JPC)