Indahnya Gradasi Warna Neon Pink pada Kuku Kylie Jenner

JawaPos.com – Kylie Jenner selalu membuat tren yang menghipnotis dunia kecantikan. Kali ini dia melakukan sesuatu pada kukunya dengan seni nail art yang disebut French Drip.

Terlihat dua gradasi warna pada menikur yang dilakukan Kylie pada kukunya. Pink neon dan merah muda yang lebih bening membuat kukunya terlihat indah seperti cairan yang ingin menetes. Kekasih Travis Scott itu membuat tren kecantikan tersebut kemudian diunggah ke media sosial seperti dilansir dari Boldsky, Jumat (23/8).

Lewat Instagram, Kylie membagi kuku cantik ‘French Drip’ dalam warna neon pink. Berbicara tentang desain nail art, cara mengaplikasikannya adalah dengan mengecat alas kuku dengan warna pink lembut dan kemudian tambahkan tetesan warna neon pink di atasnya.

Nah, buat Anda yang mau coba mempercantik kuku seperti Kylie Jenner, caranya cukup mudah lho. Sehingga tak harus ke salon, cukup mengaplikasikannya di rumah.

Kuku Kylie Jenner.(boldsky/Instagram)



Bahan-bahan :

Cat kuku bening
Cat kuku merah muda lembut
Cat kuku neon merah muda
Alat khusus menghias atau sikat lukis kuku

Langkah-langkah :

Bersihkan dulu kuku Anda. Sekarang oleskan alas cat pada kuku dengan menggunakan cat kuku bening. Tunggu sampai kering sebelum mengaplikasikan lapisan cat kuku merah muda. Anda bisa mengaplikasikan 2-3 lapis cat kuku merah muda sampai mencapai warna yang diinginkan. Biarkan cat kuku benar-benar kering.

Setelah itu, ambil cat kuku warna neon dengan kuas cat kuku. Tempatkan di tengah kuku, angkat sedikit dan seret sampai membuat gradasi. Ini akan membuat efek seperti tetesan. Buat beberapa tetes lagi di seluruh kuku sesuai keinginan dan gabungkan bersama di bagian atas kuku. Tunggu cat kuku mengering sebelum mengaplikasikan top coat menggunakan cat kuku bening agar lebih berkilau.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani