Ikuti Perkembangan Zaman, Kunci Viva Cosmetic Eksis

BEJI – Eksistensi Viva Cosmetic selama ini bertahan dari generasi ke generasi. Meski produk alat kecantikan itu sudah genap berusia 57 tahun, namun tetap dipercaya kaum hawa di Indonesia. Malah makin menjadi pilihan utama.

Untuk menjaga eksistensi tersebut, tentunya tidak mudah. Selain menjaga kualitas, terus berinovasi, dan mengikuti perkembangan zaman, juga karena tim distribusi produk yang makin solid.

Nah, untuk mengetahui perkembangan produk dan kinerja semua agen dan distributor, PT Moga Djaja (distributor Viva Cosmetic) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Distributor. Acara ini berlangsung di The Singhasari Resort mulai kemarin sampai hari ini (16/11).

Kegiatan yang mengusung tema Melaju dan Berkreasi untuk Tampilan Indonesia bersama Viva Cosmetic itu, bertujuan untuk evaluasi dan kinerja dalam tahun ini. Serta, untuk menyiapkan program apa yang akan dilakukan di tahun depan untuk mencapai target bersama.

Hal ini diungkap langsung oleh Wakil Direktur PT Vitapharm (Produsen Viva Cosmetic) Hermin Harsono. Menurut dia, acara yang selalu diadakan di penghujung tahun ini juga bertujuan untuk menyolidkan agen dan distributor.

Saat ini, Viva Cosmetic sudah berusia 57 tahun. Namun, masih tetap eksis. Hermin menyatakan, bertahannya produk ini salah satunya karena pihaknya tetap menjaga kualitas dan selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

Lebih lanjut, dia membeberkan, pencapaian pada tahun ini tercatat kinerjanya lebih baik karena komunikasi dan kerja sama dengan para agen selalu intens. Meski banyak kompetitor baru bermunculan.

Masyarakat, jelas Hermin, menilai kualitas dari produk Viva Cosmetic tetap bagus dari tahun ke tahun. ”Tahun 2020 dan seterusnya, kami bisa tetap konsisten menjaga kualitas dan selalu ada inovasi baru,” harapnya.

Senada dengan Direktur PT Moga Djaja Yusuf Wiharto. Menurut dia, tujuan dari kegiatan tahunan ini untuk mengkroscek visi misi yang pernah disampaikan pada tahun lalu, selain itu juga untuk mengevaluasi agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di tahun depan.

Karena sejauh ini pihaknya mengaku selalu menjaga mutu dan kualitas, serta mengutamakan agar bisa memasarkan produk itu secara merata dan bisa dijangkau, tidak lupa juga selalu menjaga kerukunan antar-partner.

Pewarta : Ulfa Afrian
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Aris Dwi Kuncoro