Ikut Jalan Sehat Inklusi Keuangan OJK, Sutiaji Diajak Selfie

MALANG KOTA – Jelang jalan sehat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Malang, Wali Kota Malang Sutiaji senam bareng warga Kota Malang di Car Free Day (CFD) Jl. Ijen, pagi ini (Minggu, 4/11).

Masuk di diantara rombongan peserta jalan sehat, ia diajak selfie. “Ayo pak, foto,” ungkap salah seorang warga disambut dengan pose oleh Sutiaji di sela-sela senam.

Acara Inklusi Keuangan Untuk Semua dengan tema Sinergi Mendorong Percepatan Akses Keuangan tersebut diawali dengan pemanasan senam bersama. Kepala OJK Malamg, Widodo menyampaikan acara ini merupakan puncak acara dari bulan inklusi keuangan. Hal itu sebagai bentuk support pembangunan Kota di Malang Raya.

“Ini puncak acara bulan inklusi keuangan, pagi ini kita semua melaksanakan jalan sehat. Ikutilah bersama dan dapatkan hadiah yang telah kita siapkan,” ungkapnya.

Berbagai hadiah menarik telah disiapkan diantaranya, motor, sepeda gunung, handphone android, LED TV, kompor gas, dispenser dan masih banyak yang lainnya.



Pewarta: Arifina
Foto: Arifina
Penyunting : Shuvia Rahma