Ikut Colour Fun, Bebas Pilih Kaus

KOTA BATU – Penyelenggaraan event Colour Fun Jatim Park 2 rupanya telah dinanti-nanti masyarakat.  Ribuan tiket event bertema More Colourful and Fun ini sudah terjual. Hingga kini, sektiar 3.000 tiket sudah terjual ke pendaftar. Mereka tidak hanya berasal dari Malang Raya, tapi juga dari berbagai daerah lainnya. Mereka ingin bergabung pada event kedua yang digelar Jatim Park tersebut.

Rata-rata, peserta yang mengikuti event ini tidak sendirian, tetapi beli secara kolektif. Seperti halnya yang dilakukan salah satu peserta Yuane Faren. Dia membeli 6 tiket sekaligus. Untuk keperluan itu, dia pun merogoh uang hingga Rp 480 ribu. ”Senang sekali bisa ikut acara ini, karena acaranya keren, dan bintang tamunya banyak,” kata dia.

Untuk kostum, dia memilih memakaia kaus warna kuning. Baginya, warna kuning terlihat lebih cerah dibandingkan warna lainnya. Untuk diketahui, panitia event Colour Fun Jatim Park 2 memang menyuguhkan beberapa pilihan warna kaus. Ada tiga warna yang ditawarkan. Yakni, warna merah, putih, dan kuning.

Panitia Colour Fun Jatim Park 2 Panca Yuli menyebutkan, kaus kuning memang banyak peminatnya. Bahkan, saat ini stok kaus warna kuning tinggal 200. ”Memang banyak yang memilih kaus warna kuning,” kata dia.

Dia menambahkan, untuk pendaftaran, panitia membuka stan di kawasan Alun-Alun Kota Batu. Lokasinya dekat videotron. Jam buka mulai pukul 18.00 hingga pukul 22.00. Tiket Colour Fun Jatim Park 2 dijual dengan harga Rp 80 ribu.



Event itu bakal memperebutkan banyak hadiah. Di antaranya, lemari es, mesin cuci, sepeda gunung, handphone, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, nantinya juga ada sepeda motor dan 50 medali untuk peserta yang berhasil mencapai finis pertama. Rencananya, event itu akan digelar pada Minggu (10/9) 2017. Peserta akan diberangkatkan pukul 05.30 dari lapangan parkir B3 Jatim Park 2 (depan Museum Satwa). Finisnya juga di lokasi pemberangkatan tadi.

Pewarta: Dian Kristiana
Penyunting: Ahmad Yahya
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Darmono