Ibrahimovic Punya Satu Kelemahan Saat di Juventus

Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu striker terbaik era modern. Kemampuannya sangat luar biasa dan dia bisa dibilang sebagai striker dengana atribut terlengkap.

Salah satu hal paling mencolok dari Ibrahimovic adalah tembakannya. Sang pemain terkenal memiliki tembakan yang sangat keras dan tajam. Sangat sulit menahan tembakan Ibra.

Namun, pelatih Ibra saat memperkuat Juventus, Fabio Capello, mengaku bahwa Ibrahimovic tak bisa menembak saat masih berada di I Bianconeri.

“Ketika Ibrahimovic bergabung dengan Juventus pada 2004, dia tak baik dalam melakukan tembakan. Mino Raiola berkata kepada saya Ibra sangat kuat dan bisa mematahkan tangan kiper. Tapi, saya mengatakan hal yang dia bisa lakukan saat itu adalah memecahkan kaca gym,” ujarnya kepada Sky Italia.



“Setelah itu Ibra berlatih keras setiap hari dan semua orang tahu pemain ini berkembang sangat pesat. Ibrahimovic adalah pemain yang sulit ditangani dia sempat memiliki masalah dengan Jonathan Zebina. Tapi, Luciano Moggi datang dan memperbaiki segalanya,” pungkas dia.

Kiprah Ibra berkembang dan terus tajam hingga saat ini. Ibrahimovic masih memperlihatkan kualitas meski usianya sudah jauh dari kata usia matang pesepak bola.


(rap/JPC)