Huawei Mate 30 Pro Resmi Masuk ke Indonesia, Harga Rp 12,4 Juta

Huawei Mate 30 Pro Resmi Masuk ke Indonesia, Harga Rp 12,4 Juta - JPNN.com

Peluncuran Huawei Mate 30 Pro di Jakarta, Rabu (14/11). Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA – Huawei Mate 30 Pro akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia, Rabu (14/11). Mengusung tagline “Rethink Possibilities”, handphone premium ini dibanderol dengan harga mulai Rp 12.499.000.

“Kami senang sekali akhirnya bisa menghadirkan smartphone flagship kami di penghujung tahun ini. Huawei Mate 30 Pro, seperti seri Mate sebelumnya, akan menentukan standar baru bagi smartphone seri flagship, mulai dari performanya, desain, hingga teknologi fotografi mobile-nya,” kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group, Lo Khing Seng.

Untuk masa pre-order mulai tanggal 15 November hingga 22 November 2019 di 15 toko yang terdaftar.

Konsumen yang dapat melakukan pre-order adalah mereka yang terpilih dari masa pendaftaran.

Konsumen akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Mulai dari tambahan jaminan 12 bulan dan 3 bulan garansi layar, FreeLace dan casing ponsel, kupon Huawei senilai Rp 350 ribu untuk pembelian aplikasi di HUAWEI AppGallery dan subsidi hingga Rp 1 juta untuk program trade-in.

Bagi konsumen yang tidak terpilih, Huawei membuka kesempatan kembali. Mulai 30 November hingga 31 Desember, konsumen tetap akan mendapatkan keuntungan dan hadiah. Seperti tambahan 12 jaminan dan 3 bulan garansi layar, 27W charger nirkabel dan casing ponsel, dan subsidi hingga Rp 500ribu untuk program trade-in.

Huawei Mate 30 Pro hadir dengan sejumlah keunggulan mulai dari prosesor terbaru yang dikembangkan secara mandiri oleh Huawei, yakni Kirin 990.