Hotel Tugu Malang Hadirkan Musik Bambu Di Indonesia’s Cultural Dining Series Ke 41

KOTA MALANG – Pertunjukan seni dan budaya yang unik kembali dipersembahkan Hotel Tugu Malang di gelaran Indonesia’s Cultural Dining Series. Dipersembahan ke 41 yang dilaksanakan pada 15 April 2019 mendatang, Hotel Tugu Malang menampilkan seni musik bambu oleh grup musik BamBamBoe. Pertunjukan tersebut akan digelar di Tirta Gangga mulai pukul 20.00 WIB.

Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardhana menjelaskan, hotel yang sarat nuansa art and culture tersebut selain memberikan hospitality bagi tamu yang menginap, juga berperan sebagai penjaga seni dan budaya.

“Hotel Tugu Malang bangga ikut ambil bagian dalam upaya berkesinambungan untuk mensosialisasikan berbagai disiplin ilmu budaya dari seluruh Indonesia. salah satunya melalui event bulanan rutin, Indonesia’s Cultural Dining Series,” jelas Ochi, sapaan akrabnya.

Pertunjukan seni musik bambu kali ini dipersembahkan oleh BamBamBoe. Kelompok musik asal Kota Batu ini menawarkan musik alternatif dengan instrumen bambu yang ramah lingkungan. Tak hanya instrumennya yang alami, namun suara yang dihasilkan pun menirukan bebunyian alami seperti angin,gemerisik dedaunan kering, aliran air dan sebagainya, yang menampilkan rasa persatuan.


“Saat BamBamBoe tampil di atas panggung, para tamu dapat bersantap dengan memesan menu favorit mereka dari restoran Melati. Menampilkan beragam menu, dari masakan Indonesia hingga masakan western dan Cina, para tamu akan dapat menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan sambil dihibur dengan pertunjukan budaya yang unik,” urai Ochi.

Ia menambahkan, bagi tamu yang hendak menikmati pengalaman bersantap sembari diiringi musik alam dari bamBamBoe, bisa melakukan reservasi ke 08113634443 atau ke 0341363891. “Seat terbatas, karena itu kami sarankan reservasi trlebih dahulu,” pungkas Ochi.

Penyunting: Fia
Foto: istimewa