Home Perdana Tetap di Kanjuruhan

MALANG KOTA – Sempat muncul opsi penggunaan Stadion Gajayana untuk laga home perdana Arema FC di Liga 1. Tapi, wacana itu tampaknya batal. Laga menghadapi Persela Lamongan itu hampir pasti digelar di Stadion Kanjuruhan.

Arema FC pun mulai menyosialisasikan laga home itu. Di antaranya, melalui akun Instagram @aremaofficial. Dalam salah satu postingan-nya disebutkan bahwa laga Arema FC vs Persela bakal digelar di Stadion Kanjuruhan pada 27 Mei.

Pemesanan tiket pertandingan pun sudah bisa dilakukan sekarang. Di kantor Arema FC, Jl Mayjen Panjaitan 42, Kota Malang. Mulai pukul 10.00–16.00.

Ada tiga macam tiket yang ditawarkan. Yakni, ekonomi Rp 35 ribu, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu. Banderol harga tiket ini sama dengan harga tiket laga Arema FC vs Persebaya pada final leg kedua Piala Presiden.

Laga vs Persela tak hanya menjadi laga home perdana Arema FC di Liga 1. Laga ini juga sekaligus menjadi laga terakhir Arema FC di bulan puasa. Setelah melawan Persela, skuad Arema FC bakal libur Lebaran.



Tiga pekan berikutnya, Arema FC bakal kembali melanjutkan kiprahnya di Liga 1. Lawannya pun kelas berat: Persib Bandung.

Pewarta : *
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Indra Mufarendra
Fotografer : Rubianto