Hobi Film Tingkat Dewa

Kesukaan Della Relisananda pada film bisa dikatakan tingkat dewa. Bagaimana tidak, setiap ada film baru dia mengaku selalu buru-buru nonton di bioskop. Hampir seluruh film yang tayang di Malang sudah dia tonton. ”Apa pun filmnya, kalau ada yang baru saya pasti nonton,” katanya.

Kecenderungan semacam itu sudah menjadi kebiasaan gadis yang tinggal di Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, ini sejak dia duduk di bangku SMP. Sebab, menonton di bioskop menurutnya lebih puas. ”Lebih mantap dan seru, didukung dengan sound effects yang menggema satu ruangan,” tuturnya.

Dari sekian film bergenre action yang dia tonton selama ini, gadis berusia 24 tahun itu mengaku terkesan dengan film John Wick: Chapter 3. Menurut dia, adegan tembak menembaknya sangat lihai. ”Saking terpukaunya, saya ingat ketika itu sampai gak kedip. Bahkan, sampai bela-belain gak ke toilet,” ucapnya sembari tersenyum.

Sedangkan untuk film bergenre drama dia terkesan dengan film A Star Is Born. Saat nonton film tersebut, dia mengaku sampai menangis sesenggukan.

Pewarta : Imron Haqiqi
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Abdul Muntholib