Hindari Disanksi AFC, Persija Kirim Beberapa Pemain ke Johor

Hindari Disanksi AFC, Persija Kirim Beberapa Pemain ke Johor - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – CEO Persija Jakarta Gede Widiade mengungkapkan skema pengiriman tim menuju ajang AFC Cup 2018 setelah mendapatkan persetujuan perubahan jadwal dari Panitia Piala Presiden dan sang lawan, PSMS Medan.

Persija sendiri akan bertanding melawan PSMS di leg 1 pada 10 Februari mendatang di Stadion Manahan Solo. Kemudian menjalani leg 2 pada 12 Februari di Stadion yang sama.

Selanjutnya, dua hari kemudian atau pada 14 Februari Persija harus mengirimkan tim ke Johor, untuk menjalani laga AFC Cup 2018 melawan Johor Darul Ta’zim. Gede menegaskan, sudah menyiapkan pemberangkatan timnya.

“Skemanya, pemain yang akan main starter di leg 1, pasti di Solo dulu. Starter full team, kalo tidak, gengsi akan berkurang. Jadi, line-up pasti bermain di Solo,” ungkapnya.

Kemudian, untuk mengantisipasi disanksi AFC gara-gara tim tak datang ke Malaysia pada H-2 alias 12 Februari, dia pun mengirimkan beberapa pemain dan ofisial terlebih dulu menuju Johor.

“Nanti, sekitar lima sampai enam pemain berangkat ke Malaysia duluan lah sama asisten pelatih atau yang lain. Sisanya menyusul keesokan harinya, karena kami kami main 12 Februari jam 14.30 WIB, jadi kalau bisa langsung ke Johor, atau besok paginya sudah di sana,” tegas Gede. (dkk/jpnn)