Hilang Kendali, Pemotor Tewas Tabrak Pembatas Jalan

JawaPos.com – Pengendara motor asal Kalideres, Jakarta Barat bernama Ma’mun tewas usai menabrak pembatas jalan dengan kecepatan tinggi, Minggu (21/4) dini hari. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan.

Kasubdit Gakkum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol M. Nasir mengatakan, korban mengalami hilang kendali saat mengendarai sepeda Vixion motor bernomor polisi B-6371-GPE.

Akibatnya, korban menabrak pembatas jalan tepat di tikungan Hotel Harris sekitar pukul 02.10 WIB.

“Korban kurang hati-hati saat melaju dari Selatan ke Utara Jalan Saharjo dengan kecepatan tinggi (out of control) hingga menabrak pembatas jalan dan korban terpental ke arah berlawanan,” ujar Nasir melalui keterangan tertulisnya, Minggu (21/4).



Karena terpental, korban membentur mobil Daihatsu Grand Max nomor B-9448-UAN yang dikendarai D dari arah berlawanan. Mobil pun mengalami kerusakan akibat terbentuk korban.

Korban sempat meregang nyawa di lokasi kejadian. Namun, tak terselamatkan saat hendak dibawa ke RSCM untuk mendapat pertolongan pertama.

“Saat terpental, datang mobil yang dikendarai D dari arah berlawanan dari Selatan ke Utara. Saat dibawa ke RS, korban meninggal dunia,” jelas Nasir.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Wildan Ibnu Walid