Hilang Hampir Seminggu, Pria Singosari Ditemukan Meninggal di Mobil

SINGOSARI – Naas memang nasib yang dialami Dimyati (55) alias Demi. Pekerja swasta asal Singosari, Kabupaten Malang ini ditemukan sudah meregang nyawa di dalam mobilnya sendiri setelah hampir seminggu tidak pulang kerumahnya.

Mobil Toyota Agya hitam bernomor polisi N 1443 H yang terparkir di depan Jalan Tumapel gang 8 ini sudah dikerubuti lalat dan berbau sangat menyengat, pada jum’at, (3/8) sore. Saksi mata yang mengetahui pertama kali di tempat kejadian, Kurnia, Warga Desa Kebonagung, Singosari ini sudah menaruh curiga pada mobil yang sudah sekitar empat hari terparkir di depan Jalan Tumapel gang 8 tersebut.

Tahu ada yang janggal, Kurnia kemudian memanggil temannya, bernama Syaiful dan Sambat. Kemudian, karena mobil terkunci serta kaca mobil gelap, kurnia memutuskan melaporkan kejadian ini ke Polsek Singosari.

Petugas dari Polsek Singosari pun langsung datang ke lokasi dan mengetahui korban sudah dalam kondisi meninggal. Bau busuk dan menyengat keluar dari mobil yang terparkir sejak Selasa, 31 juli ini.

Dari penuturan polisi, korban diduga meninggal akibat tidur di dalam mobil dan kehabisan oksigen. Namun, dari penuturan tetangga korban, korban juga memiliki riwayat diabetes dan asam urat.



“Biasanya pulang seminggu sekali, mobilnya udah biasa diparkir di depan gang karena rumahnya tidak memiliki garasi,” ujar Azmy, tetangga satu RW dari korban.

Polisi tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan pada korban. Saat ini korban sudah dimakamkan oleh keluarganya di daerah Singosari.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah