Hiasi Sampul Vogue, Rihanna Ungkap Kisah Hidup Terbaru

RADARMALANGID – Wajah eksotis Rihanna menghiasi sampul Vogue edisi November 2019. “Sangat bangga berada di sampul lain dari @voguemagazine mengenakan desainku sendiri dari @fenty !!!” tulis Rihanna sebagai keterangan foto di Instagram.

Kemarin (9/10) majalah fashion nomor satu itu merilis kisah terbaru sang diva. Dirangkum melalui laman Vogue, inilah curahan hati berikut rencana karir Rihanna :

“I’m not the face of my brand, but I am the muse”

Setelah Fenty Beauty dan Savage X Fenty, Fenty Maison menjadi proyek akbar brand Fenty selanjutnya. Bersama LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton, perusahaan barang mewah asal Perancis, Rihanna menjadi wanita pertama yang membuat brand untuk LVMH. Dengan terbentuknya Fenty Masion, Rihanna menjadi wanita kulit hitam pertama yang memimpin rumah mode mewah sekaligus membuatnya jadi musisi wanita terkaya dunia. Rihanna memutuskan dirinyalah yang akan menjadi ‘muse’ atau inspirasi rumah busananya.

“Reggae always feels right to me. It’s in my blood”



NAVY, fans Rihanna, nampak kurang senang dengan aktifitas sang idola di ranah fashion dan beauty. Album baru, pinta mereka tak sabar pada pelantun ‘Umbrella’ ini. Ya, lebih dari setahun lalu Rihanna mengkonfirmasi tengah mengerjakan R9. “Aku suka melihatnya sebagai reggae-inspired atau reggae-infused album,” ungkap Rihanna. Wanita berusia 31 tahun itu mengaku bahwa reggae akan selalu mengalir dalam darahnya. “Tak peduli sejauh apa aku ‘terbuang’ dari budaya atau lingkungan dimana aku tumbuh, itu tak akan pernah pergi. Meskipun aku telah eksplor genre lain,” ujar wanita asal Barbados itu.

Vogue pun sempat ‘menyentil’ soal pandangan politik Rihanna. Sebab, selama beberapa tahun terakhir pemain Ocean’s 8 itu kerap bersuara tentang kebijakan pemerintah Amerika Serikat.

“Orang-orang terbunuh dengan perang senjata yang dibeli secara legal. Ini tidak normal. Tidak akan pernah normal. Dan fakta bahwa digolongkan secara berbeda karena warna kulit mereka? Sebuah tamparan di wajah. Sepenuhnya rasis,” tukasnya.

Pewarta : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Vogue
Penyunting: Fia