Hendri Susilo Absen Dampingi Tim di Dua Laga Kandang PSPS

Jelang Laga Hidup Mati, PSPS Sauna, PSIS Pilih Senam Pagi - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, PEKANBARU – Pelatih kepala PSPS Riau, Hendri Susilo dipastikan absen dan tidak bisa mendampingi tim dipinggir lapangan ketika timnya menjalani dua laga kandangnya.

Pasalnya, Hendri Susilo saat ini tengah mengikuti kursus kepelatihan modul 2 A AFC di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Humas dan media officer PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik saat dikonfirmasi perihal akan absennya coach Hendri Susilo pada dua pertandingan yang akan dihadapi PSPS di kandang membenarkan hal tersebut.

Sebagai gantinya, kursi kepelatihan sementara akan dipimpin oleh asisten pelatih Sipendri.

“Iya benar coach Hendri Susilo sedang mengikuti kursus kepelatihan modul 2 A AFC di Sawangan hingga tanggal 14 Mei mendatang. Artinya dua laga kandang coach Hendri akan absen,” katanya.

Dua laga kandang yang akan dihadapi PSPS tersebut, lanjut Teza, adalah pada Sabtu 5 Mei mendatang melawan Persika Karawang di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. Kemudian satu laga lagi yang hanya berjarak empat hari yakni pada Rabu 9 Mei melawan Persita Tangerang.

“Asisten Coach Sipendri selama memimpin latihan PSPS akan didampingi pelatih kiper Lutfi Yasin,” ujarnya.

Dengan kursus kepelatihan yang tengah dijalani pelatih PSPS tersebut, pihak manajemen PSPS berharap akan semakin berdampak pada perkembangan pemain dengan ilmu yang didapat saat kursus.