Hawai Group Malang Siapkan Banyak Kejutan di Akhir Tahun

MALANG – Jelang akhir tahun 2020, Hawai Group Malang yang membawahi wisata di Malang seperti Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise (MNP) janjikan kejutan.

Hawai Group Malang menawarkan liburan seru untuk keluarga dengan menghadirkan event khusus di penghujung tahun 2019 ini.

Dihadirkan pada libur panjang akhir tahun ini, event ini wajib dinikmati wisatawan karena diklaim akan memberikan pengalaman berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kita punya kejutan yang kita siapkan untuk akhir tahun ini. Hawai Group Malang sudah siapkan beragam event dengan tema menarik untuk manjakan pengunjung. Banyak juga hadiah yang akan menambah keseruan dan keceriaan saat bermain di wahana,” tutur Rosa Febrina, Public Relations (PR) Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise, Rabu, (27/11).

Ya, Hawai Group Malang memang all-in entertainment. Pagi siang malam, berbagai pilihan wisata bisa dipilih keluarga. Tahun ini event akan mengusung konsep utama Carnival Party.

Hawai Waterpark sendiri akan menyuguhkan hiburan meriah macam smoke bomb party, kembang api, games, live music, live family show seperti badut, topeng masquerade, magic performance), dance, live DJ, floating water ball, hingga foam party.

“Carnival Party akan berlangsung mulai tanggal 25 Desember 2019 sampai 5 Januari 2020. Lewat event ini akan ada juga doorprize satu unit sepeda motor Honda Revo,” tambah Rosa.

Tidak ketinggalan, Malang Night Paradise juga memiliki acara spektakuler serupa
mulai tanggal 16 Desember sampai 12 Januari 2020.

Disini, wisatawan dapat menikmati meriahnya malam pergantian tahun pada tanggal 31 Desember 2019 dengan membayar tiket sebesar 100 ribu rupiah saja.

Sementara di momen natal, Malang Smart Arena siap menghadirkan sensasi dingin salju terbesar di Kota Malang dengan Frozen World.

Frozen world akan bisa dinikmati mulai 14 Desember 2019 sampai 05 Januari 2020. “Disini pengunjung bisa puas bermain salju dan selfie di spot foto menarik,” tukas Rosa.

Selain kegiatan seru di tiga wahana itu, Hawai Group juga bakal hadirkan kegiatan interaktif seperti seni membuat wayang dan belajar gamelan di Museum Ganesya.

“Spesial di museum ganesya juga akan ada temporary exhibition bertajuk Doea Sisi selama bulan Desember 2019 sampai Januari 2020,” tutup Rosa.

Pameran yang berada di lantai dua Museum ini menampilkan koleksi sisi lain dari dua dunia yaitu alam nyata dan alam mistis yang dianggap sebagai kepercayaan di Indonesia.

Wisatawan bisa melihat peninggalan budaya seperti koleksi sikep, jimat, santet, fosil pesugihan, dan tolak bala.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Hawai Waterpark