Hati 4 Zodiak Ini Sulit Untuk Ditaklukan Saat PDKT

JawaPos.com – Setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk mendekati lawan jenis. Tahap penjajakan adalah fase membuka hati dan perasaan seseorang. Sebagian orang sengaja menutup hatinya karena merasa selektif untuk membiarkan hatinya tersentuh.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu (8/12), zodiak seperti Gemini, Scorpio, Sagitarius, dan Capricorn, meminta lawan jenis untuk berusaha keras membuktikan cintanya. Tak mudah untuk ditaklukan, membuat hati mereka sulit untuk ditembus. Mereka membutuhkan ruang, waktu dan kesungguhan dari lawan jenis untuk benar-benar bisa jatuh cinta.

1. Gemini

Gemini mudah merasa ragu-ragu tentang perasaan mereka. Tidak peduli berapa lama lawan jenus harus susah payah mendapatkan hatinya. Gemini membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memutuskan hati siapa yang dipilih. Beri mereka ruang, dan biarkan Gemini untuk memilih.

2. Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Scorpio lambat untuk percaya dan enggan membiarkan orang baru masuk ke dalam hati mereka. Seorang Scorpio ingin tahu siapa sosok yang naksir mereka sebelum membuka diri. Tentu saja, begitu mereka merasa nyaman, barulah mereka membuka hati.

3. Sagitarius

Sagitarius membutuhkan kebebasan di setiap langkah hubungan. Ketika Sagitarius menemukan seseorang, itupun butuh waktu lama untuk menjalaninya. Sagitarius tetap ingin mendapatkan kebebasannya meski sudah mendapatkan pasangan. Karena itu, Sagitarius butuh beberapa waktu untuk benar-benar terbuka dan berkomitmen.

4. Capricorn

Ilustrasi zodiak Capricorn (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Hati Capricorn sulit untuk didapatkan. Maka berpikirlah dua kali sebelum mendekati dan menggoda Capricorn. Capricorn akan bersikap acuh tak acuh kepada lawan jenis seolah-olah mereka tidak peduli sama sekali. Namun, ketika Capricorn sudah yakin, mereka kemungkinan besar akan berkomitmen seumur hidup.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani