Hasil Liga 1 2018: Bhayangkara FC Ditahan Persela 1-1

Hasil Liga 1 2018: Bhayangkara FC Ditahan Persela 1-1 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, SIDOARJOBhayangkara FC memperpanjang catatan gagal menang di kandang. Kali ini, mereka ditahan imbang Persela Lamongan dengan skor 1-1 (1-0) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/4) sore.

Bhayangkara FC yang berambisi meraih tiga poin perdananya atas tim tamu, memang langsung tampil menyerang. Dengan skuat lebih mentereng dibanding Persela, tim tuan rumah memang menguasai permainan.

Peluang pertama untuk Bhayangkara FC lahir dari kaki Nikola Komazec, pada menit ke-14. Tapi, sepakannya mampu ditepis oleh kiper Persela M Ridwan.

Selanjutnya, kesempatan datang dari Herman Dzumafo Epandi menit ke-23, tapi sundulannya masih menyamping tipis.



Gol akhirnya datang setelah sepakan jarak jauh yang datang seperti roket dari kaki Paulo Sergio pada menit ke-27 menembus gawang Ridwan. Skor 1-0 bertahan sampai peluit babak pertama ditiup oleh wasit.

Pada babak kedua, Bhayangkara tetap tampil dominan. Namun, Persela telah mengubah gaya bermain dan banyak memaksimalkan kemampuan Diego Assis.

Kerja keras Persela menyamakan kedudukan akhirnya tiba setelah pada menit ke-64, sebuah kemelut terjadi. Sepakan Louis Arnaud yang mampu ditepis kiper Bhyangkara Awan Setho memantul ke Diego yang berdiri bebas.

Tanpa kontrol, dia langsung melesakkan bola ke gawang. Skor pun imbang 1-1.