Hashim Pastikan Logistik Kakaknya untuk Maju Capres Masih Cukup

Hashim Pastikan Logistik Kakaknya untuk Maju Capres Masih Cukup

Namun, karena sampai saat ini masih belum terdengar kabar soal kepastian waktu deklarasi pencapresanya, maka berembus kabar, bahwa Prabowo sendiri masih memikirkan apakah akan maju atau tidak menjadi calon orang nomor satu di republik ini.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, soal jadi atau tidaknya Prabowo maju di pilpres segala sesuatunya bisa saja terjadi, karena Tuhan yang menentukan.

Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto masih belum memberikan sinyal soal pencapresan dirinya di pilpres 2019.
(RADAR MALANG ONLINE)

“Yang menentukan semua Tuhan Yang Maha Esa. Anda percaya itu, anything is possible,” kata Hashim di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3).

Namun, Hashim yang merupakan adik kandung Prabowo Subianto itu juga memastikan, sejauh ini suasana kebatinan Prabowo akan tetap maju sebagai capres 2019. Meskipun, ada berbagai pertimbangan lain yang juga dipikirkan.

“Ya kan faktor kesehatan, ada banyak faktor lain juga yang harus dipikirkan,” ujarnya.

Hashim juga tidak memungkiri bahwa faktor kesehatan dan logistik juga menjadi pertimbangan. Namun, Hashim menegaskan sejauh ini logistik Prabowo untuk maju capres masih cukup.

“Iya itu (logistik) kan ada apakah cukup atau tidak. Masih, masih cukuplah,” katanya.

Apakah dalam penentuan calon wakil presiden juga mempertimbangkan logistik, Hashim tidak memungkiri itu. “Itu juga mungkin cawapres ada akses ke logistik,” pungkas Hashim. 


(aim/JPC)