Hari Ini, MRT Hanya Beroperasi dari Lebak Bulus ke Stasiun Asean

Pelayanan MRT Jakarta Hanya Sampai Stasiun Dukuh Atas

JawaPos.com– Pelayanan Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta hanya akan beroperasi untuk rute Lebak Bulus menuju Stasiun Asean pada Kamis (23/5). Sedangkan, rute bawah tanah yaitu Senayan sampai Bunderan HI ditutup sementara. Hal ini karena adanya aksi lanjutan 22 Mei di Gedung Bawaslu RI, Jakarta Pusat.

Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan, hari ini MRT akan beroperasi mulai pukul 05.00 dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun ASEAN dan sebaliknya. Ini berarti hanya melewati tujuh stasiun layang MRT Jakarta. “Jadwal keberangkatan dan waktu tunggu di stasiun layang MRT Jakarta tetap sesuai jadwal normal di stasiun tersebut,” ujarnya, Kamis (23/5).

Sedangkan untuk layanan Stasiun MRT bawah tanah, sambung Kamaluddin, mulai dari Stasiun Senayan sampai dengan Stasiun Bundaran HI ditutup mulai saat ini hingga update selanjutnya.

“Pengguna yang akan melakukan perjalanan dari stasiun ASEAN ke arah Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin diimbau untuk menggunakan moda lain,” terangnya.



Kamaluddin menambahkan dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Sabik Aji Taufan