Hari Ini, 20 Sekolah Adu Seni di MCP

Suasana meriah diprediksi akan tersaji di Malang City Point (MCP) hari ini (27/3). Lantaran, mulai pukul 10.00 akan digelar Final ke-5 Jawa Pos Radar Malang Goes To School. Acara yang merupakan kerja bareng antara Jawa Pos Radar Malang, Good Day, Biznet, dan Malang City Poin ini bakal menampilkan kreativitas siswa-siswi dari 20 sekolah se-Malang Raya. Bagi yang penasaran dengan hasil seni serta peragaan yang ditunjukkan, bisa datang menyaksikannya tanpa dipungut biaya.

MALANG KOTA – Suasana meriah diprediksi akan tersaji di Malang City Point (MCP) hari ini (27/3). Lantaran, mulai pukul 10.00 akan digelar Final ke-5 Jawa Pos Radar Malang Goes To School. Acara yang merupakan kerja bareng antara Jawa Pos Radar Malang, Good Day, Biznet, dan Malang City Poin ini bakal menampilkan kreativitas siswa-siswi dari 20 sekolah se-Malang Raya. Bagi yang penasaran dengan hasil seni serta peragaan yang ditunjukkan, bisa datang menyaksikannya tanpa dipungut biaya.

Selain pentas seni berupa kolabroasi pertunjukan musik, teater, puisi, dan tari, terdapat juga lomba fashion show yang unik. Sebab, busana yang diperagakan saat cat walk adalah pakaian daur ulang. ”Jadi, ini merupakan busana daur ulang dari koran dan bungkus kopi Good Day,” ujar Project Officer Radar Malang Goes To School Final Ardi Pratama.

Dia menjelaskan, selain dua lomba tersebut, ada beberapa lomba lain, seperti fotografi, stan kreatif dari sekolah, dan suporter kreatif. Bagi yang suka selfie, pengunjung juga bisa mengikuti lomba fotografi melalui Instagram. ”Pengunjung juga bisa mengikuti lomba foto Instagram yang berhadiah smartphone,” sambung pria yang akrab disapa Ardi itu.

Tak perlu risau kesulitan mencari spot untuk foto. Sebab, panitia sudah menyediakan motor dan mobil bergaya klasik yang Instagram-able. ”Nanti dipajang maskot mobil dan motor retro untuk ajang selfie,” ujarnya.

Tunggu apalagi? Selain bisa menyaksikan pentas seni dan fashion unik ala anak SMA-SMK se-Malang Raya, Anda juga bisa berkesempatan mendapatkan smartphone dengan menunjukkan foto yang paling instagenic di Instagram.

Pewarta : Gigih Mazda
Penyunting : Irham Thoriq
Copy Editor : Arief Rohman
Foto : Falahi Mubarok