Hanya Kemenangan dari Madura United yang Bisa Bangkitkan Mitra Kukar

Hanya Kemenangan dari Madura United yang Bisa Bangkitkan Mitra Kukar

Kondisi Mitra Kukar dan Madura United memang berbeda hampir 180 derajat. Mitra Kukar berada di dasar klasemen dengan koleksi satu poin. Bayu Pradana dan kawan-kawan belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Sementara Madura United tengah bercokol di papan atas. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini menghuni peringkat ketiga dengan perolehan 6 poin. Mereka juga sukses mengalahkan dua tim tangguh Barito Putera dan Sriwijaya FC dalam laga-laga sebelumnya.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin mengatakan, wajib hukumnya bagi timnya untuk mengalahkan Madura United Jumat (13/4) besok malam. Kemenangan akan mendongkrak semangat skuad Naga Mekes untuk menjalani laga-laga pekan berikutnya dengan lebih baik.

“Saya respek kepada Madura United. Namun kami butuh untuk memenangkan game ini,” ucap Marin, Kamis (12/4) siang.

Marin menambahkan, pertandingan lawan Madura United harus menjadi tonggak kebangkitan skuadnya setelah meraih tiga hasil kurang memuaskan secara beruntun. Oleh karena itu, seluruh pasukan Mitra Kukar harus bekerja keras, serius, dan fokus.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami punya kemampuan untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya diri dengan kemampuan pemain saya. Kami harus bermain dengan 100 persen dengan mental yang bagus,” pungkas Marin.


(saf/JPC)