Hanya di Taman Indie, Dapatkan Tumpeng Kemerdekaan

Menu tumpeng kenduri yang menjadi salah satu andalan menu baru di Taman Indie Araya.

MALANG KOTA – Ada yang spesial di Taman Indie Riverview Resto di Kota Araya. Sebab, mulai Kamis (16/8), Taman Indie menyajikan menu baru yang diberi nama ”Tumpeng Kemerdekaan”. Ada tujuh menu yang bisa didapatkan dalam menu yang khusus disajikan hingga 31 Agustus mendatang tersebut.

General Manager Araya Megah Abadi Golf (AMAG, yang menaungi Taman Indie), Mohammad Arwan menjelaskan, tujuh menu itu adalah tumpeng kenduri, tumpeng nasi pandan, tumpeng nasi kuning, tumpeng nasi campur bali, tumpeng nasi merah, tumpeng nasi merah putih, dan tumpeng nasi jagung.

Tumpeng kenduri yang terdiri dari empat warna nasi (kuning, putih, merah, dan hijau) disajikan dengan sate udang, sambal telur puyuh, kering tempe, bakmi goreng, perkedel, urap-urap, ayam kalasan, lalapan, kerupuk kampung, dan mineral water.

”Menu ini bisa untuk empat orang dengan harga hanya Rp 200 ribuan, tentu sangat terjangkau. Untuk warna nasinya, kami menggunakan pewarna alami sehingga aman,” kata Arwan kemarin siang.

Arwan melanjutkan, menu andalan lainnya adalah tumpeng nasi campur bali dan sejumlah menu lain. Jangan khawatir, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Yaitu, berkisar Rp 59.500–Rp 65.500 saja. ”Tidak menutup kemungkinan jika animo dari customer bagus, maka menu Tumpeng Kemerdekaan akan menjadi menu reguler,” ungkapnya.



Lebih lanjut Arwan menjelaskan, peluncuran menu Tumpeng Kemerdekaan untuk melanjutkan ”tradisi” Taman Indie. Untuk diketahui, rumah makan berkonsep alam yang berada di samping Bataputi Coffee House tersebut secara reguler meluncurkan menu dalam momen-momen tertentu.

Anda yang ingin menikmati sajian Tumpeng Kemerdekaan bisa datang langsung ke Taman Indie di kawasan Jalan Lawang Sewu Golf No 2–18, Kota Araya. Atau juga bisa dengan melakukan reservasi terlebih dulu melalui nomor telepon 0341 417777.

Penyunting: Didik Harianto
Copy Editor: Dwi Lindawati