Malang Raya Great Sale: Hanya 24 Hari, Diskon 70 Persen

MALANG KOTA – Para shopaholic (pencinta belanja) barangkali bakal rugi jika tidak memanfaatkan momentum ini: Malang Raya Great Sale 2017. Disebut rugi karena ajang yang digelar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Malang dan didukung Jawa Pos Radar Malang itu adalah kesempatan bagi para pengunjung untuk belanja produk branded dengan harga supermurah. Dan itu hanya bisa didapat di delapan mal saja. Yakni di Malang Town Square (Matos), Malang City Point (MCP), Malang Plaza, @MX Mall, Plaza Araya, Cyber Mall, Lippo Plaza Batu, dan Sarinah.

Cyber Mall

MALANG KOTA – Para shopaholic (pencinta belanja) barangkali bakal rugi jika tidak memanfaatkan momentum ini: Malang Raya Great Sale 2017.

Disebut rugi karena ajang yang digelar Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Malang dan didukung Jawa Pos Radar Malang itu adalah kesempatan bagi para pengunjung untuk belanja produk branded dengan harga supermurah.

Dan itu hanya bisa didapat di delapan mal saja. Yakni di Malang Town Square (Matos), Malang City Point (MCP), Malang Plaza, @MX Mall, Plaza Araya, Cyber Mall, Lippo Plaza Batu, dan Sarinah.

Ajang Malang Raya Great Sale 2017 itu secara resmi telah dibuka di Malang City Point (MCP), kemarin (7/4). Artinya, selama 24 hari mulai kemarin hingga 30 April mendatang, harga barang-barang di delapan mal tersebut didiskon 70 persen.

Dalam pembukaan kemarin, hadir Asisten I Sekkota Malang Budi Herwanto, Ketua APPBI DPC Malang Fifi Trisjanti, Direktur Jawa Pos Radar Malang Kurniawan Muhammad, District Manager Sriwijaya M. Yusrihansah, dan perwakilan dari delapan mal.



Ketua APPBI DPC Malang Fifi Trisjanti menyatakan, event ini diselenggarakan untuk memberikan tawaran menarik bagi seluruh warga Malang Raya. Apalagi di tengah kondisi perekonomian yang saat ini mengalami kelesuan. ”Keadaan ekonomi agak turun, jumlah pembeli di mal juga turun. Akhirnya daya beli pun berkurang,” keluhnya.

Penulis: Fisca Tanjung
Editor : Abdul Muntholib
Foto : Bayu Eka