Hangatkan Ranjang Dengan 5 Posisi Liar Hingga Puas Orgasme

Hangatkan Ranjang Dengan 5 Posisi Liar Hingga Puas Orgasme

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (1/3), ada lima posisi liar yang bisa membuat pasangan semakin bergairah hingga mencapai orgasme lebih cepat dan mudah. Berbagai istilah posisi tersebut sebetulnya sama saja dengan posisi seks sebelumnya, hanya saja dilakukan dengan kombinasi gaya lainnya.

Berdiri 69
Biasanya posisi 69 dilakukan sambil tidur. Namun, kali ini sambil duduk dan berdiri. Faktanya, berdiri 69 adalah posisi yang paling diinginkan oleh 74 persen pria. Minta pasangan duduk di tepi tempat tidur. Angkat mereka dengan kepala di pangkuan, sehingga kaki melilit leher mereka, lalu area vital di wajah mereka.

Memandang Bokong
Posisi ini membuat perempuan merasakan penetrasi terdalam. Caranya, kaum hawa duduklah di Mr P pasangan lalu menghadap ke kakinya kemudian dengan hati-hati turunkan tubuh sehingga lengan melilit kakinya, kaki menyebar di kedua sisi kepalanya. Maka penetrasi dilakukan sambil memandang bokong wanita. Tentu sensasinya luar biasa.

Woman on Top Gaya Jongkok
Posisi ini membuat wanita berada di atas pasangan. Buatlah posisi seolah seperti berjongkok di atas Mr P kemudian gerakkan pinggul maju mundur. Percayalah cara ini membuat seluruh dinding G-Spot terstimulasi penuh.

Doggy Style Sambil Berdiri
Lakukan doggy style sambil memegang pangkal paha dan berikan pukulan manja di area bokong.



Gunakan Tongkat
Buat permainan seks dengan menciptakan sensasi. Letakkan kaki di kursi dan turunkan bokong. Lalu sambil berpegangan pada tongkat atau gagang seperti penari telanjang. Kemudian lama kelamaan turunkan bokong ke bawah pasangan yang sudah siap telentang lalu lakukan penetrasi. Dijamin mantap!


(ika/JPC)