Hakim Jadi Profesi Baru Barbie di ‘Career of The Year’

RADARMALANGID – Hakim dipilih Mattel untuk jadi profesi baru sang boneka iconic Barbie. Perusahaan mainan anak tersebut resmi mengenalkan ‘Barbie Judge Doll’ masuk dalam seri ‘Career of The Year’ hari Senin (7/10) lalu.

“The verdict is in! Dengan lebih dari 200 karir sejak 1959, tahun ini Barbie berdiri sebagai hakim. The Barbie Judge Doll menguatkan gadis-gadis belajar lebih tentang membuat keputusan untuk merubah dunia lebih baik,” tertulis dalam akun twitter resmi Barbie.

4 karakter Barbie tampil layaknya hakim sungguhan. Mengenakan jubah hitam lengkap beserta palu kayu. “Law-making and ceiling-breaking!” menjadi keterangan foto Barbie Judge Doll lengkap dengan tagar #YouCanBeAnything. Barbie memberi kekuatan para gadis untuk menjadi siapapun. Termasuk berkarir di bidang yang kurang terwakili oleh wanita, dunia pengadilan misalnya.

Langkah inspiratif tak hanya datang dari sosok boneka Barbie. Baru-baru ini, Mattel bersama Barbie menggandeng organisasi donasi GoFundMe untuk proyek ‘Close The Dream Gap’. Proyek pelatihan dan dukungan bagi para gadis yang meragukan kemampuan dirinya. Dengan harapan agar mereka bisa terus percaya untuk menjadi apapun yang diinginkan.

Barbie Judge Doll dibanderol dengan harga $ 12.99 atau sekitar Rp 184 ribu



Penulis:Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa
Penyunting: Fia