Haier L7 Justice League, Edisi Terbatas, Dipasarkan hingga Februari

Haier benar-benar tak ingin melewatkan momentum meledaknya film Justice League. Setelah merilis edisi khusus untuk seri G7, kali ini hal yang sama juga dilakukan untuk seri L7.

Ada casing spesial bertema Justice League yang bisa Anda pilih. Casing-casing itu memiliki warna beragam, menyesuaikan karakter pada film garapan sutradara Zacky Snyder tersebut.

Pilihannya ada tujuh. Mulai dari casing berwarna hitam dengan logo JL (Justice League) hingga casing biru Superman.

Edisi Justice League ini terasa spesial karena Haier hanya akan memasarkannya selama dua bulan. Paling lambat, seri terbatas ini beredar di pasaran hingga Februari 2018. ”Karena itu, siapa cepat dia dapat,” kata Sri Hidayati, promotor Haier, kemarin (9/12).

Haier L7 edisi spesial ini bisa Anda dapatkan di Sentral Handphone. Salah satunya di cabang Jalan Ranugrati.

Sri menambahkan, L7 edisi Justice League ini tak hanya spesial dari segi tampilan saja. Tapi, juga spesifikasinya. ”RAM-nya 3 GB, memori internal 32 GB, layarnya sudah 5,5 inci, kameranya 13MP dan 5MP,” ujar Sri.

Sebagai informasi tambahan, untuk pembelian L7 Justice League, Anda akan mendapatkan free bumber case. Bumper case tidak membuat HP terlihat besar, tapi melindungi dan menghindari dari benturan serta goresan.

Pewarta: NR4
Penyunting: Indra Mufarendra
Copy Editor: Dwi Lindawati