Hadirkan Promo Menarik di CFD! Komix Herbal Tau Aja Kalau Musim Batuk

KOTA MALANG- Komix Herbal,obat batuk sirup, ternayata tahu apa yang dimau warga kota Malang saat. Betapa tidak, saat dingin-dinginnya cuaca dan penyakit batuk dimana-mana obat pereda batuk dari PT. Bintang Toedjoe itu hadir di tengah masyarakat, tepatnya di Car Free Day, Jl. Ijen, Minggu (23/06).

Tidak hanya hadir dengan tangan kosong, dengan mendirikan tenda dekat panggung Zumba, Komix Herbal memberikan promo yang menarik bagi pengunjung CFD, yakni setiap pembelian satu produk Komix Herbal, konsumen akan mendapat hadiah gratisan.

“Kalau beli satu, dapat sepasang sendok. Ada yang beli dua produk akan dapat tempat makan. tiga dapat handuk. empat dapat tempat makan, dan lima akan dapat payung,” ujar Supervisor Pt. Bintang Toedjoe Cabang Malang, Roynaldo.

Untuk membeli satu produk tersebut juga cukup murah, dengan hanya mengeluarkan uang Rp 10 ribu, pengunjung sudah bisa membawa pulang satu dus yang berisi enam sachet Komix Herbal.

“Udah Rp 10 ribu sudah dapat enam dapat hadiah gratis dan juga bisa meredahkan batuk, lengkap deh,” kata Roynaldo



Sementara itu, kesempatan tersebut tak disia-siakan oleh salah satu pelanggan, Diana. Ia langsung menuju ke tenda Komix Herbal. Wanita asal Lumajang itu membeli empat dus kecil Komix Herbal.

“Ya buat jaga-jaga kan Malang mulai dingin aku ya agak kurang fit batuk-batuk gitu. Lumayan juga dapat kotak makan buat bekal ketika kerja,” ujarnya.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: Bob Bimantara Leander
Penyunting: Fia