Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Mbappe, Neymar, Draxler dan Cavani

Greysia/Apriyani Beri Kabar Gembira dari China Open 2019 - JPNN.com

PSG vs Real Madrid. Foto: as

jpnn.com, PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel harus memutar otak lebih keras meramu timnya, untuk meladeni Real Madrid dalam laga pertama Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (19/9) dini hari WIB.

PSG mengalami badai cedera, khususnya striker. UEFA melansir, Kylian Mbappe bakal absen lantaran cedera hamstring, Neymar masih harus menjalani hukuman tiga pertandingan (terbaru sudah dikurangi menjadi dua) karena kenakalan musim lalu. Kemudian Julian Draxler juga cedera di kakinya dan Edinson Cavani sakit pinggul.

Tuchel harus mencari solusi terbaik, mengingat lawan yang datang merupakan tim yang banyak pemain bertipe menyerang dan sedang mencari performa terbaik. Ada Karim Benzema, Gareth bale, Eden Hazard, James Rodriguez, Vinicius Junior, semuanya pengin mencuri hati pelatih Zinedine Zidane.

Selain laga PSG vs Real Madrid, satu laga lagi yang pantas ditunggu ialah saat Atletico Madrid menjamu Juventus. Atletico akan mengusung misi balas dendam kala Juventus datang bertamu ke Wanda Metropolitano. Pasalnya, musim lalu Juventus dan kepiawaian megabintang Cristiano Ronaldo sukses menyingkirkan Atletico di babak 16 besar.

Joao Felix, remaja yang digadang-gadang sebagai calon penerus Ronaldo di Portugal, bakal menjadi tumpuan bisa melunasi pembuktian banderol mahalnya yang dibayar Atletico serta status kebintangannya meski masih hijau di kontes Eropa. (gilang/ant/jpnn)

Jadwal pertandingan Liga Champions Grup A-D (18-19/9)