Hadapi Persija, Pelatih Sriwijaya Bakal Waspadai Dua Pemain

Sriwijaya FC

JawaPos.com – Meski masih didera isu kurang sedap, Sriwijaya FC memastikan akan tetap fokus saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Selasa (9/7). Bahkan, tim berjuluk Laskar Wong Kito menargetkan ke papan atas Liga 1 Indonesia dengan meraih poin penuh saat menjamu Persija.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan (RD) mengatakan, kedua tim tentu memiliki motivasi yang sama untuk meraih posisi tertinggi dalam Liga 1 Indonesia. Untuk merealisasikan hal tersebut, tentunya harus memberikan penampilan terbaik.

“Butuh poin untuk merealisasikan ini (ke papan atas), jadi kami akan berupaya untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan ini,” kata RD saat memberikan keterangan pers, Senin (9/7).

Diakuinya, Persija memiliki kekuatan yang baik. Terlebih lagi beberapa pemain sudah menghuni Persija selama bertahun-tahun. Cara bermain sekuad Persija pun menurut RD tetap sama. Mengingat, RD sempat bekerja sama dengan Persija beberapa musim.

Menurut RD, yang perlu diwaspadai adalah dua pemain baru Persija yaitu Osa Saha dan Ivan Carlos. Keduanya bermain sangat baik di pertandingan sebelumnya. Meskipun begitu, seluruh pemain SFC sudah siap menghadapinya secara full team tanpa terganggu oleh cedera dan lain sebagainya.

“Ini pertandingan penting dan kami akan memberikan hasil terbaik karena anak-anak memiliki motivasi yang baik,” ucap RD.

Pemain Sriwijaya FC, Markcho Sandy Marauje menambahkan, ia dan rekannya sudah siap untuk menghadapi Persija Jakarta di GSJ, Selasa (10/7) besok. “Kami akan persembahkan untuk SFC poin penuh,” tutupnya.

(lim/JPC)