H-2 Minggu PSCS Bhawikarsu, Sudah Amankan Tiketmu?

MALANG –  Pagelaran Seni Citra Smanti (PSCS) Bhawikarsu segera hadir dua minggu lagi.

PSCS Bhawikarsu 2019 bakal digelar selama dua hari, 27-28 September, menjadi kali pertama setelah tahun-tahun sebelumnya hanya berlangsung sehari. Sal Priadi, Yovie and Nuno, The Overtunes, Ramengvrl, dan Wake Up Iris pun turut memeriahkan acara yang bertempatkan di Lapangan Rampal ini.

Dua minggu menjelang PSCS Bhawikarsu, Kamu sudah amankan tiketmu?

PSCS Bhawikarsu menyediakan ticket box di banyak titik, salah satunya di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11B. Tiket yang tersedia saat ini adalah tiket 2 day pass early entry dengan harga Rp 85 ribu, Day 1 Presale (Rp 25 ribu), Day 2 Presale (Rp 70 ribu), alumni lounge (Rp 125 ribu), dan VIP (Rp 300 ribu).

Dalam gelaran PSCS Bhawikarsu selama dua hari tersebut, selain kelima guest star tersebut, juga dimeriahkan oleh internal artist dari SMA Negeri 3 Malang.



“Iya ada performance internal Smanti. Mereka yang ngisi nanti itu sebelumnya diseleksi terlebih dahulu,” tutur Asalsa, Humas PSCS Bhawikarsu.

Dilanjutkan Asalsa, penampil dari internal SMA Negeri 3 Malang tersebut di antaranya adalah Epicenter, Calliope, Sabrina Salsa, Bvlgari, Bhawikarsu Orchestra, Bhawikarsu Best Dancer, Bhawikarsu Choir, Wvueh, Putra Putri Bhawikarsu, dan Bhawikarsu Traditional Dance.

PSCS Bhawikarsu merupakan agenda tahunan SMA Negeri 3 Malang, dan telah digelar sejak tahun 1977 di Pulosari, dan kemudian secara resmi digelar di SMA Negeri 3 Malang pada tahun 1985 silam.

“Kalau jaman dulu belum ada guest star, masih diisi internal artist Smanti,” terang Asalsa.

Bagaimana, meriah bukan? Maka dari itu, segera amankan tiketmu sekarang juga!

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. PSCS Bhawikarsu
Penyunting: Fia