Guardiola mengaku sangat senang dengan kemenangan tim melawan Soton.

Gol Raheem Sterling pada menit ke-96 membuat The Citizens berhasil kembali meraih kemenangan pada laga ini. Bahkan manajer Pep Guardiola melakukan selebrasi besar, sesuatu yang sangat jarang kita lihat dilakukan olehnya.

Menarik ketika Guardiola angkat bicara soal ini. Dia mengaku tak bisa menahan kebahagiaan karena itu menjadi momen spesial bagi seluruh bagian Man City.

“Malam ini sangat indah, saya rasa semua suporter menciptakan momen yang spesial malam ini dan di detik-detik terakhir, kami menikmatinya,” ujarnya kepada ESPN.

“Anda harus merayakannya. Itu adalah momen yang menggembirakan di menit-menit akhir. Di ruang ganti, semua staf sangat senang, jadi sangat masuk akal untuk menikmatinya dengan perayaan. Kami memang harus menikmati situasi-situasi seperti ini. Saya berkata (kepada wasit) dan meminta maaf padanya karena saya tak dapat mengendalikannya. Saya sangat senang seperti para fans dan pemain. Saya berlari setelah Raz, namun tak cukup cepat, namun kami sangat senang,” pungkas dia.


(rap/JPC)