Gratis Sepanjang Ramadan di Seluruh Outlet Queen Apple

Mau oleh-oleh saat liburan yang kekinian? Datang saja ke salah satu outlet Queen Apple di Malang. Ada banyak free yang diberikan. Mulai gratis merchandise tanpa syarat dan ketentuan hingga diskon 10 persen  dan 20 persen.

MALANG Mau oleh-oleh saat liburan yang kekinian? Datang saja ke salah satu outlet Queen Apple di Malang. Ada banyak free yang diberikan. Mulai gratis merchandise tanpa syarat dan ketentuan hingga diskon 10 persen  dan 20 persen.

Bahkan, ada pula promo khusus di outlet Kota Malang, Jalan Kawi 23. Yaitu, gratis ongkir untuk 20 pembeli pertama. Promo ini berlaku sejak 28 Mei–22 Juni mendatang. ”Memanjakan pelanggan selalu dilakukan Queen Apple dengan berbagai cara, memberikan promo menarik salah satunya,” terang salah satu owner Queen Apple Prastowo Setidja Budi.

Dengan banyaknya persaingan kue artis, Queen Apple juga terus berinovasi. Seperti bulan lalu (April), Queen Apple mengeluarkan produk terbarunya. Yaitu, kue pastry resep langsung dari Farah Quinn. ”Kami malah merasa senang dengan banyaknya kue artis dan oleh-oleh kekinian yang mulai banyak di Malang Raya karena semakin menarik wisatawan datang ke Malang,” imbuhnya.

Queen Apple memiliki empat outlet di Malang Raya. Baik di Kabupaten Malang, Kota Malang, maupun Kota Batu. Outlet pertama berada di Jalan Randuagung No 11 Singosari, outlet kedua di Jalan Perusahaan No 2 Karanglo, ketiga di Jalan Kawi Atas No 23 Kota Malang, dan keempat di Kota Batu. Anda juga bisa langsung menghubungi hotline di 0341-414589.

Pewarta: qq
Penyunting: Neny Fitrin
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: Queen Apple