Grammar Pro, Inovasi Baru Belajar Bahasa Inggris di EF

Grammar Pro, Inovasi Baru Belajar Bahasa Inggris di EF - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Mempelajari grammar merupakan hal penting dalam bahasa Inggris. Mengapa? Karena saat belajar tata bahasa kita belajar untuk menjadi komunikator, pendengar, pemikir, pembaca dan penulis yang baik.

Menguasai tata bahasa memberikan banyak dampak positif bagi perkembangan belajar bahasa Inggris anak dan remaja yang kelak manfaatnya bisa dirasakan di berbagai aspek kehidupan.

Untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris pada anak dan remaja, EF English Centers for Kids and Teens meluncurkan Grammar Pro, sebuah fitur tambahan untuk belajar bahasa Inggris online dengan berbagai modul yang terdiri dari; video pembelajaran tata bahasa Inggris berbentuk animasi dan latihan soal yang interaktif.

Fasilitas ini ditujukan untuk melengkapi kebutuhan siswa kelas 3-11 dalam meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris.

Seluruh siswa EF bisa dengan mudah mengakses layanan ini mulai 20 Juli 2018, di mana kegiatan belajar tidak hanya dilakukan di dalam kelas EF saja, namun juga di luar kelas dengan menggunakan laptop, tablet atau smartphone.

“Latihan yang ada di Grammar Pro dirancang untuk membantu meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris anak dalam mendukung proses pembelajaran sehari-hari,” ujar Alon Winnie, Academic Operations Manager EF Indonesia.

Grammar Pro menggunakan materi yang disesuaikan dengan standar kurikulum nasional. Dengan menggunakan metode Ujian-Belajar-Ujian dan bimbingan belajar, siswa dapat mengetahui kekuatan sekaligus kekurangannya, serta membantu menentukan fokus studi dan latihan yang tepat bagi siswa untuk memperbaiki kemampuannya.

Dilengkapi dengan 40 modul tata bahasa, 160 pelajaran mandiri, 446 video pelajaran yang mendukung, dan lebih dari 6.000 pertanyaan.