Good Day Jitu Boyong Nuansa Hidup Banyak Rasa Ke Smarihasta

MALANG KOTA – Semakin siang, suasana lapangan indoor SMAN 8 Malang (Smarihasta) hari ini (5/11) semakin memanas. Pasalnya, beragam hiburan yang disuguhkan mampu menarik antusias puluhan siswa yang terdiri dari kelas 10 dan 11 tersebut.

Kegiatan, dibuka dengan penampilan band akustik internal Smarihasta, Flakustik. Kemudian dilanjutkan dengan aksi fashion show siswa-siswi SMAN 8 Malang. Tergabung dalam perwakilan Kiprah Seni SmariHasta (KSSH), mereka sukses membuat event bertajuk “Good Day School To School” ini semakin semarak.

Salah satu model diantaranya, Athaya Shafa Ramadhani, bahkan sempat grogi karena disambut dengan riuh tepuk tangan siswa lainnya. “Apalagi tadi dadakan buat pasangan sama yang model cowok,” terang siswa kelas 10 ini.

Menurutnya, untuk menjadi model yang paling penting adalah body language. Selain itu, agar bisa tampil maksimal, bersama 16 orang lainnya, ia mengaku harus berlatih untuk percaya diri.

Tak kalah menarik, aksi 9 siswa yang disebut dengan B-Style ini menyuguhkan modern dance yang menyedot perhatian. Tak sedikit diantara siswa lain yang mengabadikan setiap moment keseruan ini dengan mengunggahnya ke media sosial.



“Wah gila sih, ini keren banget, sesuai sama quotes-nya Good Day, Hidup Perlu banyak Rasa. Seru nih, evennya banyak rasa banget. Ada banyak games dan kita juga diberi ruang untuk menunjukkan kreatifitas kita,” kata Ahmad Ilman Nafiah, siswa kelas 11 mipa 3, sekaligus personil B-Style.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Shuvia Rahma