GO.KOPI Tawarkan Menu Kopi Take Away Terbanyak Se Malang Raya

KOTA MALANG – Kota Malang sedang terkena invasi berbagai produk take away kopi akhir-akhir ini. Namun, ada satu produk kopi yang punya banyak pilihan varian rasa. Ya, GO.KOPI adalah jawabannya.

Kedai kopi take away yang kini punya tiga cabang di Kota Malang ini menawarkan berbagai varian rasa. Sulit rasanya membandingkan dengan kopi take away lain yang biasanya hanya punya 4 hingga 5 varian rasa kopi.

Nama-namanya pun unik, mulai dari Es Kopi Pakde, yakni menu kopi rasa fruity, Es Kopi Budhe, kopi dengan gurihnya hazelnut, Es Kopi Kanda dengan rum essence, Es Kopi Dinda, hingga es kopi dengan manisnya Vanilla tersedia di sana.

“Ada juga yang spesial di sini yaitu Es Kurma Umik, yaitu Es Susu dengan rasa kurma, yang memang sering jadi langganan pemain Arema FC sesuai mereka bertanding,” ujar Canggih Sakina Hans, salah satu owner GO.KOPI ditemui saat penjurian event Radar Malang Awards 2019, Sabtu, (9/2) kemarin. Kurma sendiri dipercaya sebagai buah yang bisa mempercepat recovery pemain.

Bagi yang tidak menyukai menu kopi, ada juga menu seperti Es Matcha Kakak, yaitu es matcha dengan susu yang creamy, Es Coklat Adik, es susu dengan coklat yang kental., menu-menu tersebut disediakan GO.KOPI di ketiga gerainya yang berada di Jalan Wilis, Jalan Soekarno Hatta dam Jalan Tirto Utomo, Kota Malang.

“Kita bisa dibilang take away kopi yang buka paling pagi, jam 9 pagi kita sudah buka dan bisa diorder,” ujar Owner GO.KOPI yang memiliki background seorang dokter ini.

Memiliki tagline Your Express Daily Quality Coffee, GO.KOPI memang menawarkan menu yang murah tapi berkualitas dengan menu yang paling bestseller adalah menu Es Kopi Pakde-nya.

Diracik menggunakan mesin rancilio double, GO.KOPI juga menyediakan varian kopi panas. Ada menu Kopi Pakde Panas, Kopi Budhe Panas, Matcha Kakak Panas, hingga Coklat Adik Panas.

“Kita memang sengaja adakan menu panas, agar melengkapi menu yang bagi penyuka kopi yang disajikan panas,” tutup Canggih.

Punya Instagram dengan alamat @GO.KOPI, kini Canggih mengaku sedang mencoba mengekspansi usahanya lebih luas. GO.KOPI siap ekspansi usaha pasar kopinya ke pasar take away kopi nasional.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: GO.KOPI
Penyunting : Fia