Gintju Lipmatte by Nabilla Gomes Tahan Hingga 24 Jam

Gintju Lipmatte by Nabilla Gomes Tahan Hingga 24 Jam - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA – Penyanyi Nabilla Gomes kembali meluncurkan seri terbaru produk Gintju Lipmatte miliknya. Ada dua varian Gintju lipmatte yang diluncurkan, yakni Gintju Lipmatte Lovered, dan Gintju Lipmatte Saynude.

Lanjut Nabilla Gomes, kedua varian Gintju Lipmatte itu diyakini akan membuat wajah penggunanya tampak segar serta natural.

“Produk ini diluncurkan untuk mengikuti tren dan menjawab kebutuhan mengenai kecantikan. Kami ingin menjadi  teman setia perempuan Indonesia yang tampil cantik dengan dua produk kami,” kata Nabilla Gomes di Rolag Cafe Kayon, Jl. Kayon 3 Surabaya, beberapa waktu lalu.


Dua varian Gintju by Nabilla Gomes yang baru diluncurkan. Foto: Istimewa

Gintju Lipmatte Lovered, lip cream matte yang bertekstur super light dan lembut. Warna merahnya klasik dan cerah. Sedangkan, Gintju Lipmatte Saynude, lip cream matte yang bertekstur super light, lembut, dan ringan. Warna nude cokelatnya yang memiliki sedikit hint orange lembut. 

“Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude, keduanya dapat menyesuaikan dengan pH kulit, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih menyatu dan natural,” jelas Nabilla Gomes.

Menurut Nabilla Gomes, Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude memiliki ketahanan hingga lebih dari 24 jam. Selain itu, lipmatte ini juga water proof dan kiss proof namun tetap terasa nyaman karena teksturnya yang super light dan memiliki sensasi cooling.

“Gintju by Nabilla Gomes ingin yang terbaik untuk kecantikan Perempuan Indonesia. Kami akan memberikan pelayanan terbaik serta membantu para konsumen menemukan produk berkualitas dengan harga terjangkau,” tandasnya.(mg7/jpnn)