Gila! 3000 Tiket PSCS Bhawikarsu Sudah Laku, Kamu Kapan Beli?

MALANG – Pagelaran Seni Citra Smanti (PSCS) Bhawikarsu 2019 masih akan dihelat bulan depan. Namun, nampaknya antusiasme masyarakat Malang, terutama anak-anak mudanya sangat tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan terjualnya lebih dari 3000 tiket acara yang digelar oleh SMA Negeri 3 Malang tersebut.

“Iya, 3000 tiket udah terjual buat semua kategori. Target kita 10 ribu penonton nanti,” ujar Asalsa, Humas PSCS Bhawikarsu saat dihubungi oleh radarmalang.id (26/8).

Antusiasme masyarakat terhadap gelaran PSCS Bhawikarsu juga karena line-up-nya yang fantastis. Tahun ini, tim PSCS mengundang lima guest star, yaitu Yovie and Nuno, The Overtunes, Sal Priadi, Wake Up Iris, dan Ramengvrl.

Tak hanya kelima guest star tersebut, PSCS Bhawikarsu juga bakal diisi oleh penampilan dari internal SMA Negeri 3 Malang, seperti grup vokal, solois, grup tari modern, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mendapatkan tiket PSCS Bhawikarsu 2019 di beberapa ticket box seperti Pesenkopi, Warkop Brewok, Kopi Ortu, Warunk Upnormal, Kopi Yor, Kopi Masa Depan, Hamur Dieng, Talk Kopi, Cokelat Klasik, Roketto Coffee, Halter Coffee, Warsu, dan Take Mie.

Hanya dengan Rp 25 ribu, Kamu sudah bisa mendapatkan tiket khusus Day 1 Presale, sedangkan untuk Day 2 Early dan Day 2 Presale masing-masing Rp 50 ribu dan Rp 70 ribu. Namun, Kamu bisa lebih hemat lho, jika membeli tiket terusan 2 days pass presale 2 hanya dengan merogoh kocek Rp 85 ribu.

PSCS Bhawikarsu akan digelar selama dua hari, pada 27-28 September 2019 mendatang di Lapangan Rampal, Malang.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Dok. PSCS Bhawikarsu
Penyunting: Fia