Gerindra Jateng Terus Dorong Ferry Sosialisasikan Diri – Pemerintahan

jpnn.com, JAKARTA – Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah (Jateng) Abdul Wachid meminta Ferry Juliantono terus menyosialisaikan diri sebagai calon pada Pemilihan Gubernur Jateng 2018-2023. Wahid mendorong Ferry untuk mendatangi dewan pimpinan cabang dan pimpinan anak cabang (PAC) Gerindra di berbagai daerah di Jateng.

“Mas Ferry harus terus bergerak dalam sosialisasi untuk memanaskan mesin partai.  Silakan mengkonsolidasikan DPC dan PAC secara keseluruhan,” ujar Wachid, Jumat (10/11).

Wachid juga menyampaikan pesan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kepada Ferry untuk menjalin komunikasi dengan partai lain. Tujuannya membangun koalisi untuk mengusung Ferry.

“Karena kursi Gerindra tidak mencukupi untuk mengusung sendiri (calon gubernur, red), maka Mas Ferry perlu melakukan komunikasi dengan partai-partai lain untuk berkoalisi. Nanti saya akan bantu mas Ferry,” ucapnya. 

Sebelumnya, Ferry bertemu dengan Wachid dan sejumlah fungsionaris Partai Gerindra lainnya di Joglo Aspirasi, Jalan Raya Kudus Gotri, Margoyoso, Jepara,  Jateng,  Jumat (10/11). Pada pertemuan itu, Ferry melaporkan aktivitasnya selama empat bulan terakhir berkeliling di Jateng.

“Alhamdulillah saya menyampaikan kepada Pak Wachid kegiatan yang sudah saya lakukan selama melakukan sosialisasi di Jawa Tengah. Dari perjalanan itu warga yang sama temui  dengan tegas menyatakan Jawa Tengah perlu pemimpin baru,” kata Ferry. 

Ferry dalam beberapa kesempatan mengungkapkan alasannya untuk maju di Pilgub Jateng. Menurutnya, banyak kebijakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng saat ini yang tidak berpihak pada wong cilik sehingga angka kemiskinan makin besar.

“Kemiskinan di Jawa Tengah sangat memprihatinkan. Angka kemiskinan makin tinggi, lapangan pekerjaan sangat sulit didapatkan. Angka pengangguran terbuka kian melejit, petani dan nelayan menjerit. Ini yang akan kita prioritaskan jika saya diberi mandat menjadi pelayan masyarakat Jawa Tengah,” pungkas Ferry.(gir/jpnn) 

Source link