Gemerlap Pesta Halloween, dari Kostum Hantu hingga Penari Seksi

Gemerlap Pesta Halloween, dari Kostum Hantu hingga Penari Seksi

Biasanya, pesta digelar dengan menggunakan kostum seram, wajah menakutkan, hingga interior yang dibikin merinding.

Dari mulai arwah, penyihir, hantu, voodoo bahkan roh-roh jahat, mendengarnya saja sudah membuat jantung berdetak lebih cepat. Perayaan pesta Halloween di Hotel Aston Marina Ancol pun tak kalah menakutkan.

Digelar di atap lantai 33 tertinggi Sky Bridge rooftop, pesta itu menawarkan keseruan.

Selain menawarkan sensasi seram dan menegangkan para pengunjung dibikin ketakutan dan berkeringat dengan nonton bareng film horor hingga pertunjukan penari seksi (sexy dancer).

Aksi serta trik sulap fantastik, alunan musik dari female DJ, face painting juga membuat para pengunjung lebih heboh.

“Kami akan terus memberikan acara-acara menarik tiap bulannya dengan tema-tema yang berbeda. Dan kali ini, kami memberikan pengalaman yang berbeda dengan dekorasi unik dan berbagai suguhan serbamenakutkan termasuk sexy dancer yang memanaskan suasana,” kata Manager Marketing Communications Paundra Hanutama kepada JawaPos.com, Selasa (31/10).

Saat masuk ke dalam ruangan pesta, terlihat berbagai macam pernak-pernik menyeramkan bernuansa tengkorak dan labu khas Halloween.

Ada pula karakter-karakter film horor seperti film ‘It’ menyambut para tamu yang datang. Makim histeris lagi ketika melihat hantu seperti mummi di depan pintu masuk.

Tak hanya itu, para pelayan yang melayani tamu juga menggunakan riasan wajah seram dan hiasan rambut bertanduk merah seperti drakula. Para bartender juga berdandan lebih seram dengan riasan wajah yang menakuti pengunjung.

“Kami hanya ingin menghadirkan keseruan saja untuk pengunjung hotel. Kebetulan di Oktober ini yang seru dibikin perayaannya yaitu Halloween. Sebelumnya seperti ulang tahun Betawi atau Hari Batik juga kami meriahkan,” ungkap Paundra. (ika/JPC)