MALANG KOTA – Suasana jelang digelarnya Malang Esport Summit 2019, peserta Player Unknown Battleground (PUBG) dan Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) sudah bergerombol di Malang City Point pagi ini (Minggu, 24/2). Mereka tampak antusias mengantre untuk regristasi memasuki arena permainan.

Event yang mempertemukan dua game besar di dalam Esport ini bakal dibuat spesial dengan menghadirkan live streaming saat pertandingan berlangsung.

“Selain pertandingan utama yang akan disiarkan, kita juga akan pilih secara random tim mana saja yang bakal ditampilkan saat babak kualifikasi berlangsung,” papar salah satu panitia MES 2019, Iwan Pramadasetiawan.

Sementara itu, Koordinator Malang Esport Summit 2019, Shuvia Rahma menambahkan dalam event kali ini selain peserta akan memperebutkan hadiah utama senilai Rp 10 juta panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik seperti Handpone.

“Doorprize yang telah kami siapkan akan dilakukan usai pengumuman pemenang utama di akhir acara,” pungkasnya.

Event buatan radarmalang.id bekerjasama dengan Biznet tersebut juga bisa dinikmati oleh masyarajat biasa. Bagi siapa saja yang ingin menyaksikan Malang Esport Summit 2019 bisa langsung datang di Hall Utama Malang City Point, Dieng, Kota Malang.

Pewarta: Arifina
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Arifina