Gelar Lomba Voli, Baksos, hingga Pentas Seni

 

TUREN –  SMK Negeri 1 Turen punya cara khusus untuk merayakan HUT ke-51. Rangkaian acara tahunan itu pun sudah mereka geber mulai 12–13 Desember lalu. ”Rangkaian acara dibuka dengan menggelar lomba voli,” terang Kepala SMKN 1 Turen Drs Imam MMT. Mengambil tema ”Upaya Revolusi Lima Puluh Satu Identitas Baru, Spesial, dan Kreatif”, rangkaian kegiatan lainnya juga digeber pihak sekolah.

Ada kegiatan bakti sosial, lomba story telling, basket, lomba tumpeng, lomba masak untuk guru, hingga jalan sehat. ”Sebagai pamungkas, kami gelar pentas seni Sabtu lalu (5/1),” sambung Imam. Didukung beberapa pihak, salah satunya yakni Paradiso Hotel, Kepanjen, acara berlangsung semarak. Ratusan siswa menikmati tiap sajian dalam pentas seni tersebut.

Puncaknya, ada Band Klantink dan Vandosambo yang hadir sebagai guest star. Penampilan dari keduanya sukses membuat suasana makin larut. Seharian penuh, SMK Negeri 1 Turen memberikan waktu bagi siswa untuk berkreasi sekaligus refreshing. ”(Acara) ini adalah hasil kreasi anak-anak. Semoga ke depan lebih kreatif lagi,” tutup Imam.

Pewarta        : Nurhayati
Copy Editor   : Dwi Lindawati
Penyunting   : Bayu Mulya
Fotografer     : Nurhayati