Geger, Pembunuh Sadis Habisi Pasangan Lesbi dan Dua Bocah

Ilustrasi pembunuhan. Foto: Pixabay

RADAR MALANG ONLINE, NEW YORK – Warga Troy, New York Utara, Amerika Serikat, dikejutkan dengan penemuan empat mayat dalam kondisi mengenaskan, Rabu (27/12). 

Beberapa sumber penegakan hukum mengatakan kepada Albany Times Union bahwa korban sepertinya memang sengaja di bunuh oleh pelaku. Tubuh mereka terikat satu sama lain dengan tenggorokan menganga akibat sayatan pisau.

Sampai sekarang polisi masih melakukan penyelidikan dan belum mengungkapkan hasil dari penyelidikan tersebut. ”Ini adalah tindakan biadab,” kata Kepala Polisi Troy, James Tedesco.

”Saya menjadi polisi selama 42 tahun dan saya tidak bisa menggambarkan kebiadaban ini. Saya tidak bisa berkata-kata,” katanya.

Korban adalah seorang ibu dan dua anaknya, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun dan anak perempuan berusia lima tahun. Korban keempat adalah seorang perempuan berusia 22 tahun yang merupakan pasangan lesbian ibu tersebut.

”Ada indikasi ini bukan tindakan acak. Ini sudah direncanakan,” kata Tedesco kepada wartawan pada Kamis (28/12). Dia mengatakan bahwa anggota keluarga korban masih dihubungi.

Keluarga tersebut ditemukan tewas di ruang bawah tanah apartemen di Lansingburgh, Troy, sekitar pukul 12.50 pada Rabu (27/12).

Pastor Jackie Robinson Sr, dari Oak Grove Baptist Church mengatakan bahwa kakak dari anak-anak yang dibunuh itu tidak berada di rumah saat pembunuhan terjadi. Dia dianggap sebagai anggota keluarga terakhir yang masih hidup.

Sumber : Jawa Pos

Source link