Geger Mutilasi, Pasar Besar Malang Ternyata Sempat Jadi Lokasi Syuting Film Horor

Polisi turunkan anjing pelacak di lokasi penemuan mayat mutilasi di Pasar Besar

KOTA MALANG – Pasar Besar Malang (PBM) Selasa kemarin (14/5) digegerkan dengan penemuan mayat mutilasi yang diduga seorang wanita berambut sebahu. Sebelum kasus ini mencuat, kabarnya sebulan yang lalu PBM dijadikan tempat syuting film horor.

“Iya sempat ada yang syuting film horor sebulan yang lalu. Film apa saya nggak tahu katanya masih rahasia. Di lantai 2 ini, artisnya orang-orang Jakarta kok,” ujar salah pegang Toko Karya Jawa, Muhammad Efendy, 30.

Selain menjadi tempat syuting, sehari-hari lantai 2 PBM digunakan untuk kantor Dinas Pasar dan sebagai lahan parkiran. Sedangkan lantai 3 ada musala yang digunakan pedagang sekitar pasar untuk beribadah. Sering juga ditemui pemuda-pemuda yang berselfie atau hunting foto dilantai 3 PBM.

Ya memang sejak insiden kebakaran 4 tahun yang lalu PBM di Lantai 2 jarang terpantau masyarakat. Lantai yang dulunya digunakan Matahari Department Store ini pun mangkrak tak terurus.

Menurut pria yang akrab disapa Efendy ini masyarakat hanya berlalu-lalang di sekitar PBM sampai pukul 17.00 saja.

“Di atas jam itu kita udah nggak tahu kondisi PBM kayak gimana. Karena kami sudah bersih pulang semua,” tandasnya.

Semantara itu saat ini Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri telah sampai di tempat lokasi untuk proses olah TKP. “Ya nanti Polda Jatim membantu,” tukasnya.

Pewarta: Rida Ayu
Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Rida Ayu