Gegara Kelamaan Di Bangku Cadangan, Kaki Lallana Nyaris Membeku

Gegara Kelamaan Di Bangku Cadangan, Kaki Lallana Nyaris Membeku

Namun tidak demikian bagi para pemain cadangan Liverpool. Meski kondisi skuad Liverpool tak banyak mengalami tekanan, para pemain cadangan tetap diturunkan menjelang akhir pertandingan. Hasilnya, mereka pun nyaris membeku di suhu dingin yang melanda wilayah Inggris.

Seperti yang dialami Adam Lallana. Eks penggawa Southampton itu baru diturunkan pelatih Jurgen Klopp pada menit 79. Artinya, Lallana hanya bisa ‘menghangatkan’ tubuhnya sekitar 11 menit saja. Sementara 79 menit sebelumnya, dia harus menggigil menahan dingin di bangku cadangan.

Adam Lallana jarang bermain dengan Liverpool musim ini karena cedera.
(Sky Sports)

Usai pertandingan, gelandang 29 tahun itu menunjukkan bukti bahwa suhu di Southampton saat ini kurang bersahabat. Dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram @officiallallana, terlihat sepasang kaki sang pemain dengan kondisi jari kaki yang memutih.

Dalam foto tersebut tampak jelas nyaris semua jari-jari kaki Lallana memutih. Laiknya daging yang membeku. Hanya bagian ibu jari saja yang sedikit memerah.

Dalam caption-nya Lallana menulis,”Ada usulan untuk kaki yang membeku”.

Lallana sendiri musim ini lebih banyak bergelut dengan cedera. Sebelum diturunkan di laga versus Southampton, Lallana bermain di tim U-23 Liverpool karena kondisinya memang belum sepenuhnya fit.


(adw/JPC)