Gaya Busana Kerap Dipuji, Nia Ramadhani: Budget dan Brand Belakangan

JawaPos.com – Nia Ramadhani kerap memperlihatkan gaya fashion yang chic dan trendi di akun media sosial. Postingan ibu 3 anak ini kerap mendapat pujian dari netizen. Bahkan, style Nia Ramadhani sempat menuai pujian brand fashion ternama dari Italia.

Ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (18/11), Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa gaya fashion-nya tidak harus branded dengan harga selangit. Baginya,  yang terpenting adalah kecocokan dengan hatinya saat memilih outfit.

“Badget, brand, menurut aku belakangan. Yang penting menurut aku kita mau arahnya kemana, terus kita harus pertimbangkan cocok apa enggak. Jangan maksain karena kalau maksain malah enggak enak semuaya,” kata Nia Ramadhani.

Selain masalah kecocokan, kepercayaan diri dalam menggunakan fashion juga faktor penting agar bisa terlihat menarik. Nia Ramadhani sudah merasakan hal tersebut.

“Sudah cocok, kita harus confident sama diri kita. Kayak jalan malu-malu orang malah melihatnya enggak enak,” ujarnya.

Ketika disinggung soal arah fashion dirinya, Nia mengaku tidak tentu arah. Karena istri Ardie Bakrie tersebut menggunakan fashion dalam kehidupan sehari-harinya tergantung mood. Kadang Nia kepengin menggunakan busana dengan warna cerah, tapi pada waktu berbeda dia tampil dengan warna agak gelap.

“Enggak jelas arahnya kemana. Aku orangnya moodian. Kalau suatu hari pengin yang serius, pakai celana bahan. Tapi kadang pengin terlihat kayak anak muda. Mood enggak tahu kemana, enggak bisa ditentukan sih,” aku Nia Ramadhani.

Dalam kesempatan itu dia juga mengatakan bahwa outfit yang dikenakannya banyak berasal dari produk dalam negeri. Sehingga, tak melulu merek luar negeri.

“Brand lokal bagus-bagus sekarang ya. Aku suka beli di mall, brand lokal makin ke sini makin seru,” tandas Nia Ramadhani.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman