Gawat! PS Tira Terancam Tak Bisa Mainkan Dua Legiun Asing vs Persebaya

Gawat! PS Tira Terancam Tak Bisa Mainkan Dua Legiun Asing vs Persebaya

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengatakan, playmaker Gustavo Lopez serta pemain sayap Mariano Barriex terancam tak bisa tampil melawan Persebaya. Keduanya mengalami masalah yang berbeda.

“Berriex masih kami istirahatkan karena pahanya robek. Gustavo juga demam. Kami masih akan pantau, masih ada waktu untuk recovery,” bebernya kepada JawaPos.com, usai memimpin latihan di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU) Sleman, Jogjakarta.

Kedua legiun asing itu sempat dimainkan saat lawan Persipura Jayapura pada Sabtu (7/4) lalu. Gustavo kemudian ditarik keluar pada menit 56 digantikan oleh Sansan Fauzi Husaeni.

Sementara, Berriex lantaran pahanya robek harus ditarik keluar pada menit 60. Dia digantikan Wawan Febriyanto dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persipura.

Lanjut pelatih yang sempat menangani Mitra Kukar tersebut, latihan difokuskan pada lini pertahanan. Untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang hampir selalu berhasil dimanfaatkan oleh tim lawan.

“Jelang lawan Persebaya, kami perkuat pertahanan. Kita tahu saat dua laga kemarin (kekalahan lawan Persipura dan Persib Bandung), gol-gol tercipta karena kesalahan pemain kami sendiri,” ucapnya.


(dho/JPC)