Gara-gara Teguran, Ibu Hamil dan Keluarganya Dibacok

JawaPos.com – Hesti Rahayu, 34, menjadi korban pembacokan oleh tetangganya sendiri. Henti sedang hamil tujuh bulan. Selain dia, lima anggota keluarga lain menjadi korban. Yakni, ayahnya Effendi, 55; Sahropih, 34; Desi, 36; Husni, 30; dan Fahmi, 26.

Peristiwa ini terjadi pada Senin malam. Saat itu Effendi terjadi selisih paham dengan Sani, 60, dan Lukman, 37, yang tak lain tetangganya.
Pelaku kemudian pulang kerumahnya dan mengambil senjata tajam. Pelaku pun mendatangi rumah korban dan langsung melakukan penyerangan terhadap keluarga korban.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu (SU) II Palembang, Ipda Andrean mengatakan kejadian ini terjadi saat pelaku Lukman ini memarkirkan bentornya di jalan. Sehingga, korban pun menegur Lukman.

“Saat ditegur, Lukman marah dan pulang memberitahukan keluarganya,” katanya saat ditemui, Selasa (19/2).

Lukman pun kemudian mengajak empat keluarganya untuk mendatangi kediaman korban. Sehingga, terjadi adu mulut dan pelaku langsung membacok korban.

Saat itu, ada lima korban yang lagi duduk di teras berusaha melerai adu mulut. Nahas, kelimanya harus menjadi korban bacok.

“Saat ini korban masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bacok,” terangnya.

Untuk pelakunya, saat ini pihaknya telah mengamankan dua pelaku bapak dan anak yakni Sani dan Lukman. Sedangkan, tiga tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

“Ada lima pelaku dalam kejadian ini, dua sudah diamankan, sedangkan tiga masih dalam pengejaran,” tutupnya. 

Editor           : Yusuf Asyari

Reporter      : Alwi Alim